UTU Awards Kembali Digelar, Total Hadiah 229,5 Juta dan Kesempatan Studi ke Luar Negeri. Are U Ready
  • UTU News
  • 24. 05. 2018
  • 0
  • 3594

 

MEULABOH – Pergelaran perlombaan nasional sebagai ajang tahunan Universitas Teuku Umar (UTU Awards) kembali digelar. Tahun 2018 ini merupakan tahun ke-4 dilaksanakan UTU Awards. 4th UTU Awards akan dibuka mulai tanggal 1 Juni 2018.

Rektor Universitas Teuku Umar, Prof. Dr. Jasman J. Ma’ruf, SE, MBA mengatakan bahwa 4th UTU Awards akan lebih meriah dan menarik dari sebelumnya, dimana dalam 4th UTU Awards bagi pemenang kategori riset akan berkesempatan untuk memperoleh beasiswa studi 1 semester di luar negeri.

“Agenda tahunan Universitas Teuku Umar kembali dilaksanakan tahun ini, yaitu UTU Awards, yang kali ini merupakan UTU Awards ke-4, diharapkan kepada seluruh mahasiswa Indonesia yang memiliki kemampuan dan keinginan dalam rangka mengikuti lomba UTU Awards ini, diharapkan meramaikan acara ini, agar kesempatan ini dimaksimalkan dan dimanfaatkan oleh seluruh mahasiswa indonesia, dalam rangka bersaing, bertanding untuk menjuarai kompetesi yang sangat menarik ini,” ungkap Prof. Jasman di ruang kerjanya, Rabu (24/05/2018).

Untuk diketahui, UTU Awards merupakan program tahunan dari Universitas Teuku Umar yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya dalam rangka meningkatkan minat, bakat, kreativitas dan inovasi dari mahasiswa di seluruh Indonesia.

Universitas Teuku Umar sebagai sebuah Perguruan Tinggi Negeri Baru (PTN-B) memiliki salah satu wujud rasa tanggung jawab dalam menciptakan dan meningkatkan jumlah wirausahawan muda Indonesia. UTU Awards diharapkan dapat menjadi starting point dalam menggali ide kreatif dan inovatif mahasiswa, terutama pada bidang AGRO & MARINE INDUSTRIES. UTU Awards memiliki tagline: “where !DEAS meet Opportunities”.

UTU Awards memiliki 5 jenis kompetisi, yaitu:

  1. Riset Unggulan Berbasis Kewirausahaan (Research Based on Entrepreneurship)
  2. Produk Inovatif   Berbasis   Pertanian   &   Kelautan (Innovation Based on Agro & Marine Product)
  3. Perencanaan Bisnis (Business Plan)
  4. Desain Toko Online (E-Store Design)
  5. Catur Teuku Umar (Teukoe Oemar Spel)

Info lebih lanjut dapat mengakses di http://awards.utu.ac.id/ atau menghubungi Saudara Ikhsan via WhatsApp (085261426282).

Lainnya :