Ketua Jurusan Teknik Sipil Lepas Delegasi HMTS-UTU Di Acara  Dies Natalis ke-35 FKMTSI Aceh

Meulaboh - Ketua Jurusan Teknik Sipil Universitas Teuku Umar, Ibu Lissa Opirina, ST.MT, telah melepas delegasi Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil (HMTS) untuk menghadiri acara Dies Natalis ke-35 (FKMTSI) Aceh yang diikuti oleh 12 Mahasiswa/i .

Kegiatan Dies Natalis ke 35 FKMTSI Aceh  yang menjadi tuan rumah kegiatan secara bersama  Himateksu (FT - Umuslim), Himatesip (FT - Universitas Malikussaleh) dan HMS PNL (Politeknik negeri Lhokseumawe). Kegiatan diikuti seratusan mahasiswa dari  11 perguruan tinggi di Provinsi Aceh mengusung tema "Peningkatan Pemanfaatan Teknologi dan Literasi Digital bagi Masyarakat" Rangkaian Dies Natalis ke-35  mahasiswa mengadakan pengabdian masyarakat berupa kegiatan  memasang RAM PUMP sebagai sarana air bersih tanpa listrik pada taman wisata Weih Ni Kulus.

Delegasi HMTS yang terdiri dari mahasiswa dan mahasiswi Teknik Sipil Universitas tersebut telah berangkat pada Sabtu, 18 Maret 2023, dengan tujuan untuk mengikuti acara Dies Natalis FKMTSI Aceh yang diadakan di bertempat di Weih Ni Kulus, Bener Meriah, mahasiswa tersebut yaitu Riza Marzi, Ariq Al Razan, Azehar, Cut Karimudin, Juris Nanda, Muhammad Yatim, Ulviza, Muhammad Fatwa, Jafar Husen, Samsuar, Farid dan Zulfahmi.

Dalam sambutan ketua jurusuan teknik sipil, Ibu Lissa Opirina, ST.MT, menyampaikan harapannya agar delegasi HMTS dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk memperluas pengetahuan mereka dan mempererat jaringan antar mahasiswa dan mahasiswi di lingkup Aceh. Selain itu, ia juga menekankan pentingnya partisipasi mahasiswa dan mahasiswi dalam berbagai acara akademik seperti Dies Natalis, yang dapat memberikan pengalaman yang berharga serta meningkatkan kualitas pendidikan dan penelitian di Universitas Teuku Umar.

Semoga delegasi HMTS dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan baik dan membawa pengalaman yang berharga kembali ke kampus.

Komentar :

Lainnya :