• UTU News
  • 04. 05. 2023
  • 0
  • 429

MEULABOH – UTU | Dalam rangka menjaga tali silaturahmi, Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK- UTU) menggelar acara Halal Bihalal pada Rabu (3/5). Kegiatan yang diselenggarakan di Aula lama Universitas Teuku Umar diikuti oleh segenap keluarga besar Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan, para dosen, tenaga kependidikan, dan perwakilan Himpunan mahasiswa lingkup FPIK.

Dalam laporannya Dekan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Dr. Ir. Ismail Sulaiman, S.TP., Maitrise., M.Sc., IPU mengatakan pentingnya silaturahmi antara dosen dan seluruh civitas akademika agar saling bersinergi dan bekerjasama untuk memajukan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan

Dalam kegitan silaturahmi keluarga besar Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan turut hadir Rektor Universitas Teuku Umar didamping Warek I, Warek II, Warek III, dan Kepala Biro Umum dan Keuangan, dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Dekan Lingkup Universitas Teuku Umar dan  Kepala LPPM.

Dalam arahannya Rektor Universitas Teuku Umar Dr. Drs. Ishak Hasan., M.Si menyampaikan untuk terus menjaga kekompakan semua civitas akademika Universitas Teuku Umar agar UTU terus berkembang menjadi kampus terkenal secaara nasional dan internasional

Dalam kegitan Silaturahmi keluarga besar Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan turut menghadirkan penceramah Tgk. Yasri Muhammad Zaid pimpinan pondok pesantren Abi Luthfi Amanah Alamilin gampong Peunaga Pasi. 

Tgk Yasri mengajak keluarga besar FPIK untuk dapat mengambil pelajaran penting dari moment halal bihalal ini yaitu dapat meningkatkan silaturrahmi, meningkatkan semangat kerja dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. (Humas UTU).

Komentar :

Lainnya :