HMTI UTU Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Aceh Utara
  • Fakultas Teknik
  • 10. 01. 2020
  • 0
  • 875

Meulaboh,HMTI-FT UTU,-Himpunan Mahasiswa Teknik Industri Universitas Teuku Umar (HMTI-UTU) Meulaboh menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di Gampong Alue Bungkoh, Kecamatan Pirak Timu, Aceh Utara, Kamis  (9/1/2020).

“Bantuan itu didapat dari sumbangan masyarakat Aceh Barat dan Nagan raya melalui aksi Galang dana yang telah dilakukan Himpunan Mahasiswa Teknik Industri sebelumnya, yang berupa uang tunai sejumlah Rp.9.530.100 dan sembako. ,” kata ketua HMTI-UTU, Endi Saputra, kamis (9/1/2020).

Ia menyebutkan bantuan itu merupakan wujud bentuk kepedulian mahasiswa Teknik Industri terhadap masyarakat yang tertimpa musibah.

“Dengan bantuan itu diharapkan dapat memenuhi keperluan pembangunan mesjid dan kebutuhan masyarakat sehari-hari,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, sebanyak 8 kios dan satu unit masjid terbakar di Gampong Alue Bungkoh, Kecamatan Pirak Timu, Aceh Utara pada Sabtu (28/12/2019).

Peristiwa itu telah menyebabkan rusaknya masjid dan warga kehilangan harta bendanya. Kini warga yang menjadi korban telah mengungsi kerumah kerabat terdekat.(D&M-FT UTU)

Komentar :

Lainnya :