UTU Tersertifikasi ISO 9001:2015 Quality Management System
  • UTU News
  • 26. 02. 2020
  • 0
  • 1416

MEULABOH - UTU | Universitas Teuku Umar telah meraih sertifikasi International Standard for Organisation (ISO) Quality Management System 9001:2015. Serifikat tersebut diserahkan langsung oleh Country Manager RINA Indonesia Bpk Ir. Karolus Karni Lando,MBA kepada Rektor Universitas Teuku Umar Prof .Dr.Jasman J Maruf, SE., MBA di Kantor RINA Indonesia di Jalan Abdul Muis No 46 Jakarta, Indonesia. Selasa (25/02/20).

Hal ini merupakan pencapaian yang baik bagi UTU dalam memberikan dan menjamin pelayanan yang berkualitas bagi seluruh stakeholder UTU.

Rektor UTU, Prof Jasman, menjelaskan bahwa sertifikat ini merupakan komitmen UTU untuk mengimplememtasikan pelayanan yang berkualitas serta berkelanjutan. Beliau, menambahkan sertifikat ini akan mendorong etos kerja setiap pegawai dikarenakan dengan adanya ISO 9001:2015, standar operasional pelayanan yang ada di UTU akan semakin teratur dan lengkap.

RINA indonesia, merupakan lembaga sertifikasi yg berkantor pusat di Genova,Italy dan tersebar di 40 negara lainnya di dunia.

Penyerahan sertifikat ini juga dihadiri oleh sekretaris LPPM UTU, Herdi Susanto, ST.,MT Kabag Perencanaan Ahmad Fauzi,S.Pd, Kabag Keuangan Zulfirman, M.Si dan juga turut hadir Ketua Jurusan Manajemen Amsal Irmalis,SE.,M.Sc dan Dosen teknik sipil Andrismam Satria, M.Eng

Dalam penyerahan sertifikat ini, UTU dan RINA indonesia juga melakukan penandatangan MoU untuk kelberlanjutan kerjasama anatara kedua lembaga. UTU dalam beberapa bulan kedepan akan kembali di lalukan surveilence oleh RINA Indonesia sebagai bentuk keberlanjutan dan pendampingan demi keberhasilan pengimplementasian ISO tersebut. (Sumber:Humas UTU)

Komentar :

Lainnya :