Mahasiswa FPIK UTU Ikut Musyawarah Nasional Himitekindo XIII di Bogor
  • UPT_TIK
  • 27. 01. 2020
  • 0
  • 336

MEULABOH, UTU- Himpunan Mahasiswa Program Studi (Prodi) Ilmu Kelautan, Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan-Universitas Teuku Umar (FPIK-UTU) mengikuti rangkaian kegiatan Musyawarah Nasional Himitekindo XIII,  yang diselenggarakan di Institut Pertanian Bogor (IPB), Bogor, 13 hingga 17 Januari 2020.

 Kegiatan musyawarah nasional tersebut dilaksanakan oleh Departemen Ilmu dan Teknologi Kelautan  FPIK-IPB. Musyawarah nasional Himitekindo XIII, bertema, “Pengembangan Sumberdaya Manusia Untuk Menjadikan Indonesia Sebagai Poros Maritim Dunia” . Kegiatan Musyawarah Nasional tersebut diikuti peserta delegasi yang berasal dari berbagai universitas di seluruh Kampus dalam Wilayah Indonesia. Acara dimulai dengan kegiatan pembukaan oleh  Dr.ir. Iwayan nurjaya  M.Sc, Selaku Ketua Departemen Ilmu dan Teknologi Kelautan FPIK-IPB.

Mohamad Ghazali, Ketua Program Studi IKL  memberangkatkan satu orang perwakilan mahasiswa Ilmu kelautan FPIK-UTU, Muhamad Syafik. “Dengan adanya kegiatan Musyawarah Nasional Himitekindo XIII seperti ini diharapkan dapat membantu mahasiswa untuk bersikap kritis dan solutif baik secara akademis maupun sosial serta membangun relasi dengan teman kampus yang bukan satu Universitas”. (Muzakkir/*)

Lainnya :