Ka Prodi Lakukan Pelantikan Perdana Pengurus HIMAKSI FE UTU
  • UPT_TIK
  • 22. 03. 2018
  • 0
  • 1391

MEULABOH - Program Studi (Prodi) Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Teuku Umar melaksanakan pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi (HIMAKSI) Periode 2018-2019, Selasa (20/03/2018) yang bertempat di Aula UTU. Pelantikan ini merupakan perdana setelah dilahirkan Prodi Akuntansi di UTU.

Pelantikan tersebut dipimpin secara langsung oleh Ketua Prodi Akuntansi Budianto, SE, M.Si dan didampingi Sekretaris Prodi, Ika Rahmadani, SE, M.Si, Ak serta turut dihadiri oleh staf pengajar di lingkup Prodi Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Teuku Umar.

Adapun pengurus HIMAKSI perdana yang dilantik tersebut yaitu Cindy Dwi Pertiwi (Ketua), Roni Mulyadi (Wakil Ketua), Tria Bela Meo Wulandari (Sekretaris), Wina Rahayu (Bendahara), dan seluruh ketua maupun anggota masing-masing bidang.

Setelah acara pelantikan dilanjutkan dengan Rapat Kerja perdana pengurus HIMAKSI dalam rangka merumuskan program kerja masing-masing bidang untuk periode 2018-2019. Rapat kerja tersebut melahirkan program-program unggulan himpunan yang akan dilaksanakan oleh pengurus setahun kedepan.

Ketua Prodi Akuntansi dalam sambutannya berpesan kepada pengurus yang baru dilantik agar bisa melahirkan prestasi-prestasi untuk membawa nama baik prodi, dan bersinergi serta menjalin silaturahmi dengan seluruh civitas akademika UTU

Lainnya :