HIMAKSI FE-UTU Tebar Berkah dan Sosialisasi di Panti SOS Children`S Village
  • UPT_TIK
  • 23. 12. 2019
  • 0
  • 1104

MEULABOH – Mahasiswa Program Studi (Prodi) Akuntansi, Fakultas Ekonomi-Universitas Teuku Umar (FE-UTU), kembali melaksanakan program kegiatan HTB (HIMAKSI Tebar Berkah) yang dilakukan di Panti Asuhan SOS Children`S Village, Desa Lapang, Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat, Sabtu, 21 Desember 2019.

Selamat Ismail, Pengurus Himpunan Mahasiswa Akuntasi (HIMAKSI) menjelaskan, kegiantan HIMAKSI Tebar Berkah yang bertema “Kerjasama dan Saling Menyayangi” ini diadakan dalam rangka memperingati hari ibu. Kegiatan Tersebut berlangsung penuh kebahagiaan dan tawa anak-ana Panti Asuhan.

Dalam kegiatan tersebut mahasiswa akuntansi di Panti Asuhan SOS itu juga bersosialisasi lewat seminar motivasi tentang kerjasama, game game yg bertajuk kerjasama, pemberian hadiah dan  bingkisan sebagai buah tangan. “Kegiatan sederhana, namun penuh makna. Inti kegiatan yang kami lakukan adalah memotivasi adik-adik Panti Asuhan tentang pentingnya kerja sama dan saling menyayangi. Selain itu, kami juga melakukan penyuluhan keagamaan”, ujar Selamat Ismail

Sementara itu, Pimpinan Panti Asuhan SOS Children`S Village, Andi Saputra juga memberikan apresiasi. Dengan adanya dorongan yang dilakukan oleh mahasiswa ekonomi ini, akan anak-anak Panti  senang. “Kami berterima kasih sekali atas kehadiran dan atas kesempatan adik-adik mahasiswa mengunjungi dan memotivasi anak-anak kami di Panti Asuhan ini”, ujar Andi Saputra. (Muzakkir/*)

Lainnya :