FKM UTU Berpartisipasi dalam Penelitian Lektor
  • Fakultas Kesehatan Masyarakat
  • 06. 09. 2019
  • 0
  • 844
  • AKADEMIK

Meulaboh – Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Teuku Umar (FKM UTU) berpartisipasi dalam penelitian lektor yang dilakukan Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Syiah Kuala pada hari Kamis tanggl 5 September 2019.

Penelitian ini bertemakan “Survei Good University Governance melalui penguatan Internal Control dan  Penerapan Whistleblowing” dan dilakukan oleh  Dr. Nuraini A, SE, M.Si, Ak., Dr Ratna Mulyany, BACC, MSACC dan Fauziah Aida Fitri, SE,  M.Si, Ak. Adapun kegiatan ini disambut baik oleh Dekan FKM UTU Prof. Dr. drh. Darmawi, M.Si, Wakil Dekan II Susy Sriwahyuni S, SKM, M.Si dan Dosen FKM UTU Fakhrurradhi Luthfi, SKM, M.Kes. Dekan FKM UTU sangat mengapresiasi “Penelitian ini sangat bermanfaat untuk arah kebijakan ke depan, sehingga kami berharap hasil dari penelitian ini dapat diterapkan. Dan kami berharap penelitian ini terus berlanjut terutama dengan tema atau isu yang diangkat berkaitan dengan Kesehatan Masyarakat mengenai whistleblowing dengan melibatkan dosen-dosen FKM UTU” ungkapnya.

Sebelumnya kegiatan ini bertujun untuk mendorong terbentuknya suatu kebijakan terkait good university governance melalui penerapan whistleblowing.

Lainnya :