DEKAN FP LANTIK PEMA FAPERTA UTU
  • UPT_TIK
  • 12. 03. 2018
  • 0
  • 627

MEULABOH - Komite Pemilihan Raya Mahasiswa (KPRM) Universitas Teuku Umar beserta Kepanitian mengadakan kegiatan Pelantikan Pemerintahan Mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Teuku Umar (PEMA FAPERTA UTU)  Periode 2018-2019, Kamis (08/03/2018) di Aula Utama Kampus UTU.

Kegiatan Pelantikan tersebut mengusung tema “Mendorong Mahasiswa Berfikir Kritis dan Inovatif Demi Terwujudnya FAPERTA yang lebih Modern Di Era Globalisasi”.

Acara yang diawali dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an dilanjutkan dengan Sholawat Badar dan Lagu Indonesia Raya yang dinyanyikan bersama-sama dengan tamu Undangan, organisasi internal dan eksternal Kampus, serta IKA (Ikatan Alumni Pertanian UTU).

Kegiatan selanjutnya berupa pembacaan Surat Keputusan Dekan Fakultas Pertanian  tentang pelantikan pengurus PEMA FAPERTA Universitas Teuku Umar Oleh Bapak Ir. Rusdi Faizin, M.Si. Dilanjutkan pelantikan Gubernur Faperta terpilih Ahmad Badawi dan Wakil Gubernur Faperta Handi Setiawan beserta para Pengurus, sekaligus Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Amal Marza beserta pengurus.

Dalam Pelantikan tersebut Wakil Dekan I Fakultas Pertanian, Khairunnisa, MP juga turut melantik Pengurus Himpunan yakni HIMAGRO (Himpunan Mahasiswa Agroteknologi) , HIMASEP (Himpunan Mahsiswa Sosial ekonomi Pertanian) ,dan HIMALOGISTA (Himpunan Mahasiswa Teknologi Hasil Pertanian).

Sementara itu Dekan FP Ir. Rusdi Faizin, M.Si menyampaikan bahwa kita selaku Mahasiswa harus berorganisasi, ini adalah sebagai wadah dalam proses pembelajaran yang nantinya akan bermanfaat dalam dunia nyata, dalam sambutan Gubernur PEMA FAPERTA juga menyampaikan bahwa selaku aktivis kampus harus mampu meyeimbangkan antara organisasi dan akademisi.

Lainnya :